penghargaan

fiskeu

eproposal

statistik

harga

Info Lelang & Pengadaan

LAKIP

 

Tanjung Redeb (26/12/2015), Dalam rangka ikut serta memeriahkan peringatan hari perkebunan ke-58 di Kabupaten Berau, maka oleh segenap panitia hari perkebunan ke-58 Dinas Perkebunan Kabupaten Berau menggelar serangkaian acara-acara penunjang salah satu diantaranya adalah turnamen catur dengan melibatkan 50 orang peserta catur untuk kelas senior dan 13 orang peserta catur untuk kelas junior, semua peserta tersebut baik senior maupun junior merupakan anggota dari Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) untuk Wilayah Kabupaten Berau. Acara turnamen catur ini terlaksana sebagai bentuk kerjasama pembinaan olah raga catur di Kabupaten Berau antara Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) dengan Dinas Perkebunan (Disbun) Kabupaten Berau. Acara turnamen catur ini berlangsung selama 2 hari yang terhitung dari tanggal 25 Desember 2015 sampai dengan 26 Desember 2015 berlokasi di ruangan pertemuan dan rapat lantai II gedung kantor Dinas Perkebunan Kabupaten Berau. Turnamen catur yang dilaksanakan dalam rangka peringatan hari perkebunan ke-58 tahun 2015 merupakan bentuk pembinaan olah raga catur di Kabupaten Berau dengan memperebutkan hadiah berupa bantuan dana pembinaan beserta piala dan piagam penghargaan bagi para pemenang catur.

Berdasarkan informasi dari ketua panitia pelaksana turnamen catur yakni Syahrazat, ST. saat kami temuin di sela-sela waktu senggang setelah selesai acara turnamen catur, beliau menyampaikan bahwasannya dalam turnamen catur kali ini terdapat 2 kategori yakni umum senior dan umum junior. Turnamen catur tahun 2015 merupakan tahun pertama kali nya pelaksanaan turnamen catur di tingkat Kabupaten Berau yang merupakan bentuk kerjasama pembinaan olah raga catur di Kabupaten Berau antara Dinas Perkebunan Kabupaten Berau dan Percasi Kabupaten Berau. Adapun tujuan yang ingin dicapai dari kegiatan turnamen catur tahun 2015 di Kabupaten Berau adalah untuk mencari dan menjaring bakat bibit-bibit pemain catur di Kabupaten Berau.

Dari hasil turnamen pertandingan catur yang berlangsung selama 2 hari diperoleh juara-juara turnamen catur dalam rangka perayaan hari perkebunan ke-58 untuk tahun 2015 baik dari kategori umum senior maupun kategori umum junior, adapun para juara-juara untuk kategori umum senior adalah: Juara I didapatkan oleh Syarazat, ST., Juara II didapatkan oleh Kheriyanto, Juara III didapatkan oleh Pendi dan Juara IV didapatkan oleh Salehuddin. Sedangkan untuk kategori umum junior, Juara I didapatkan oleh Maulid Nawarni, Juara II didapatkan oleh Revinaldi, Juara III didapatkan oleh Avandra dan Juara IV didapatkan oleh Latifah.

Liputan video silahkan klik gambar di bawah ini :

         

Submit to FacebookSubmit to Google PlusSubmit to Twitter